MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Pertemuan Guru dan Wali Murid TP 2017/2018
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
MI Al Raudlah - Sudah menjadi agenda Madrasah Ibtidaiyah untuk mengadakan pertemuan antara guru-guru dan staff yang ada di MI Al Raudl...
Pertemuan Guru dan Wali Murid TP 2017/2018




MI Al Raudlah - Sudah menjadi agenda Madrasah Ibtidaiyah untuk mengadakan pertemuan antara guru-guru dan staff yang ada di MI Al Raudlah ini dengan Wali Murid dari kelas I sampai dengan kelas VI. Begitu pula pada awal tahun ajaran baru 2017/2018 ini kembali agenda tersebut dilaksanakan, pada hari Sabtu (22/7/2017) acara pertemuan antara guru di MI Al Raudlah dengan wali murid dilaksanakan.
Dengan pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah, di pertemuan ini juga banyak hal yang dibicarakan tentang perkembangan pendidikan sekaligus sosialisasi Kalender Pendidikan dan program-program madrasah untuk satu tahun ke depan. Dengan pertemuan ini juga diharapkan terjalin kerja sama yang baik untuk membina anak-anak didik kita dan memajukan Madrasah yang kita cintai ini.
Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini menghasilkan saling dukung dan usaha bersama untuk memajukan madrasah ibtidaiyah Al Raudlah ini dan mampu menjadi sarana pendidikan yang baik bagi putra putri kita semua, aamiin.

Untuk dokumentasinya silakan liat di sini

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.