MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Masa Depan
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
" Tujuan ku belajar di SD untuk masa depan ... Mereka berkata padaku : " belajarlah di SMP/SMU untuk masa depan mu " .....
Syaikh Ali at Thantawi
" Tujuan ku belajar di SD untuk masa depan ... Mereka berkata padaku : " belajarlah di SMP/SMU untuk masa depan mu " ... Mereka berkata lagi : " engkau harus jadi sarjana untuk masa depan mu " ... setelah aku sarjana orang2 berkata : " engkau harus punya pekerjaan tetap untuk masa depanmu " ... sesudah bekerja mereka berkata : " engkau harus menikah dan mempunyai anak untuk masa depanmu " ... dan ... inilah aku hari ini ... di usiaku yang ke 77 tahun aku menulis kan tulisan ini ... aku masih saja menanti masa depan itu ... ternyata ... masa depan yang selama ini ku fahami ibarat kain merah di ujung tanduk seekor banteng ... selalu ku kejar tapi tidak pernah dapat ku raih ... sebab bila masa depan itu bisa ku raih ... ia berubah menjadi masa kini ... dan akan muncul di hadapanku masa depan yang baru lagi ... dst dst ... akhirnya ... fahamlah aku ... bahwa masa depan hakiki itu hanyalah ridha NYA ALLAH tuhanku semata ... selamat dari neraka NYA ... dan masuk ke dalam surga NYA " ... ( Syaikh Ali at Thantawi )

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.