MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Selamat Bertugas Bell Otomatis Sekolah
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
MI Al Raudlah - Lonceng sekolah tua dan sudah karatan ini sudah sangat lama menemani Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah sejak berdirinya, nam...
lonceng sekolah

MI Al Raudlah - Lonceng sekolah tua dan sudah karatan ini sudah sangat lama menemani Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah sejak berdirinya, namun era digital memang sudah tidak bisa dibendung lagi, kemajuan harus terus dicapai walau secara bertahap.
Dengan keterbatasan dana Alhamdulillah MI Al Raudlah mulai tahun ajaran baru ini (2016/2017) resmi menggunakan bell digital otomatis setelah mengalami uji coba selama satu semester yang lalu (juga digunakan dalam pelaksanaan USM 2015/2016), berbekal dari sumbangan beberapa donatur dan masyarakat sekitar yang menyumbangkan seperangkat komputer dan ada juga yang menyumbangkan seperangkat soundsystem, sehingga tercapailah kemajuan ini setahap demi setahap.
Dukungan dan kerjasama dari masyarakat dan wali murid sungguh sangat dirasakan dalam kemajuan-kemajuan yang dicapai di MI Al Raudlah ini, semoga kerjasama ini semakin baik terjalin.
Namun setiap kelebihan juga ada kekurangan, sebagaimana bell digital ini tergantung pada pasokan listrik, sehingga lonceng sekolah tetap tegar tergantung di tempatnya (antisipasi listrik padam :P) sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu.
Selamat Bertugas Bell Digital Otomatis, jangan kuatir lonceng tua tetap siap setia membackup kapanpun diperlukan.
bell digital otomatis sekolah

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.