mislianilia mislianilia Author
Title: Lomba Cerdas Cermat dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan R1 Ke-74
Author: mislianilia
Rating 5 of 5 Des:
Lomba cerdas cermat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-74 yang diikuti oleh siswa-siswi dari kelas 4/5/6. Setiap grub terdiri dar...

Lomba cerdas cermat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-74 yang diikuti oleh siswa-siswi dari kelas 4/5/6. Setiap grub terdiri dari tiga orang yang tingkatan kelasnya beragam. Perlombaan ini terbagi menjadi tiga babak yaitu babak Penyisihan, Semifinal dan Final. Hal baru pada lomba cerdas cermat kali ini adalah pada babak penyisihan dan semifinal menggunakan ujian android dan materi yang diujikan sangat beragam mulai dari materi agama sampai materi umum. Ada tiga grub yang akan terpilih memasuki babak Final. Pada babak final soal yang disediakan ada dua jenis, soal wajib dan soal rebutan yang akan dibacakan panitia dan dikoreksi oleh para dewan juri langsung untuk pemberian skor. Pemberian ranking dilihat dari peroleh skor tiap grubnya.
Senin (19/08/2019)













































About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.