MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Pengarahan dan Pembagian Jadwal Piket Kegiatan Madrasah
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
Dengan dibukanya tahun ajaran baru 2017/2018 maka dimulailah segala kegiatan belajar mengajar yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Al Ra...
Pengarahan dan Pembagian Jadwal Piket Kegiatan Madrasah

Pengarahan dan Pembagian Jadwal Piket Kegiatan Madrasah

Pengarahan dan Pembagian Jadwal Piket Kegiatan Madrasah

Dengan dibukanya tahun ajaran baru 2017/2018 maka dimulailah segala kegiatan belajar mengajar yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah, sebagai sarana pendidikan bagi siswa/siswi di Madrasah ini maka beragam kegiatan pun mulai dijalankan juga, sesuai dengan program pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah.
Dengan diterjunkannya langsung siswa/siswi pada beberapa kegiatan sebagai pemimpin maupun petugas, diharapkan kegiatan ini mampu mendidik siswa untuk menumbuhkan sikap tanggung jawab dan menjadikannya pengalaman sebagai bekal di sekolah lanjutan nantinya.
Adapun ragam kegiatan tersebut diantaranya adalah Piket Madrasah, Piket Koperasi, Piket Perpustakaan, pemimpin amaliah pagi, Imam sholat duha dan muazzin sholat zuhur. adapun siswa yang terlibat pada segala kegiatan ini adalah siswa dari kelas IV sampai dengan Kelas VI, dengan jadwal yang telah disusuh oleh bagian kesiswaan, maka setiap siswa pasti akan mendapatkan giliran piket ataupun tugas-tugas yang sudah ditentukan.
Diharapkan semua kegiatan ini benar-benar bisa menjadi sarana pendidikan buat siswa, sehingga menumbuhkan sikap tanggung jawab dan pengalaman yang sangat berharga.

Selasa, 18 Juli 2017

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.