MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Rapat dan Silaturahmi KKMI Kecamatan Banjarmasin Selatan
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
MI-Al Raudlah - Pada hari Rabu (27/07/2016) bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah Kelaompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI Banjarm...
Rapat dan Silaturahmi KKMI Kecamatan Banjarmasin Selatan
MI-Al Raudlah - Pada hari Rabu (27/07/2016) bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah Kelaompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI Banjarmasin Selatan) kembali mengadakan silaturahmi sekaligus rapat pengembangan profesional guru.
Selain dihadiri oleh Kepala-kepala Madrasah sekecamatan Banjarmasin Selatan, Rapat KKMI kali ini juga dihadiri oleh Pengawas Madrasah KKMI Banjarmasin selatan yaitu bapak H. Abd. Basith, S.Ag.,M.Pd dan Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Kota Banjarmasin yaitu Ibu Dra. Hj. Kasniah.
Banyak hal dan informasi yang bermanfaat disampaikan pada pertemuan kali ini, mulai dari keprofesionalan dalam mengajar, masalah simpatika, perangkat-perangkat akreditasi dan lainnya.
Sebagai tuan rumah tidak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para kepala sekolah dan undangan yang telah berkenan datang pada acara KKMI Banjarmasin Selatan ini, dan juga kepada pihak terkait yang telah bekerja keras untuk membantu pelaksanaan acara ini sehingga berjalan dengan lancar.
Semoga acara ini bermanfaat bagi seluruh madrasah, sehingga bisa terus meningkatkan kualitas, dan bisa membangun ummat menuju kehidupan beragama yang lebih baik. amin.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.