MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Lomba Majalah Dinding Peringatan HUT RI ke 71
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
MI Al Raudlah - Ada hal baru pada acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 ini di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah, y...
Lomba Majalah Dinding MI Al Raudlah Banjarmasin
MI Al Raudlah - Ada hal baru pada acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 ini di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah, yaitu dengan diadakannya lomba mading atau majalah dinding. Karena sebelumnya memang belum pernah diadakan di MI Al Raudlah ini, maka persiapan dan koordinasi Pembina Mading dan Dewan Guru sangat diperlukan, Alhamdulillah usulan untuk mengadakan lomba mading ini mendapat persetujuan dari Kepala Madrasah, sehingga dimulailah persiapan-persiapan.
Lomba majalah dinding ini rencananya akan diadakan selama seminggu dengan 5 group peserta yang terdiri dari kelas 4 - 6, namun setelah melihat antusias peserta sehingga pada saat terakhir pendaftaran telah terkumpul 9 kelompok yang akan berkompetisi membuat Majalah dinding terbaik.
Event 17 Agustus ini memang tidak disia-siakan oleh segenap komponen Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah, sehingga tema lomba majalah dinding kali ini pun bertemakan tentang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.
Dengan diadakannya lomba membuat majalah dinding ini menjadi salah satu kemajuan besar bagi MI Al Raudlah, di bawah arahan dan bimbingan Ibu Pembina Mading (Ibu Misliani) akan kita lihat manakah mading terbaik yang dihasilkan oleh 9 kelompok ini. Menang dan kalah itu nomor 2, keberanian untuk mengikuti lomba, mengasah kreatifitas adalah utama bagi pendidikan.
Semoga lomba majalah dinding ini sukses, sehingga menjadi loncatan bagi kegiatan-kegiatan pendidikan lainnya di Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah ini.

Suasana Pengarahan Peserta Lomba Majalah Dinding oleh Pembina Mading
Lomba Majalah Dinding MI Al Raudlah Banjarmasin

Lomba Majalah Dinding MI Al Raudlah Banjarmasin

Lomba Majalah Dinding MI Al Raudlah Banjarmasin

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.