MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Pembagian Buku Raport MI Al Raudlah 2015/2016
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
MI Al Raudlah - Alhmadulillah Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah bisa merampungkan nilai anak-anak sekalian sehingga pembagian Buku Raport bi...
Pembagian Buku Raport MI Al Raudlah 2015/2016
MI Al Raudlah - Alhmadulillah Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah bisa merampungkan nilai anak-anak sekalian sehingga pembagian Buku Raport bisa dilaksanakan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Pembagian buku raport ini sangat penting, karena buku rapor merupakan dokumen yang menjadi penghubung komunikasi baik antara sekolah dengan wali murid atau orangtua peserta didik maupun dengan pihak-pihak lain yang ingin mengetahui tentang hasil belajar anak pada kurun waktu tertentu. Karena itu, rapor harus komunikatif, informatif, dan komprehensif (menyeluruh) memberikan gambaran tentang hasil belajar peserta didik
Sebagaimana diketahui bahwa untuk mengisi buku raport tersebut telah dilaksanakan beberapa kali rapat, terutama tentang rapat kenaikan kelas bagi siswa-siswi sekalian.
Nilai diberikan bukan sekedar mengejar target dan tuntutan, lebih dari itu penilaian diberikan sebagai bagian dari pendidikan. bagaimana kesungguhan dihargai, kejujuran dihormati, doa penguat hati. Sehingga kelak para siswa dan siswi memahami bahwa nilai raport bukan pada selembar kertas yg berisi angka dan narasi, tetapi nilai yg sesungguhnya ada pada kepribadian sederhana dan akhlaq yg sempurna.
Semoga apa-apa yang telah diputuskan ini tak lain hanyalah pilihan yang terbaik dari Allah, murni tanpa noda-noda kecurangan. Dan semoga para siswa dan wali murid ikhlas dan ridho dalam menerima keputusan ini amiiinn.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.