MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Program Pembekalan Siswa/i kelas VI MI Al Raudlah
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
Penandatanganan kerjasama program pembekalan Siswa/i kelas VI MI Al Raudlah Setelah mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan pendidikan...
Program Pembekalan Siswa/i kelas VI MI Al Raudlah
Penandatanganan kerjasama program pembekalan Siswa/i kelas VI MI Al Raudlah

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan pendidikan dan pengajaran, serta Ujian Sekolah/Madrasah (US/M), tidak terasa siswa/I kelas VI sebentar lagi akan meninggalkan Madrasah tercinta ini. Mereka harus melanjutkan perjuangan di luar madrasah dengan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Berbagai usaha telah dilakukan agar siswa bisa mencapai nilai maksimal sebagai bekal melanjutkan studi mereka.

Diluar itu semua, sebagai makhluk sosial, siswa juga diharapkan siap untuk terjun ke kehidupan sosial masyarakat, maka dari itu diadakanlah pembekalan-pembekalan siswa kelas VI untuk mendukung dan menggali potensi yang ada pada diri siswa dengan praktek-praktik langsung pada pelajaran yang berhubungan dengan sosial masyarakat dan juga dengan mengenalkan usaha dan jasa serta pembekalan keterampilan lainya.

Demi mendukung itu semua, maka pihak sekolah mengadakan kerja sama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan pembekalan-pembekalan siswa kelas VI yang diadakan setelah mereka mengadakan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M), dan Alhamdulillah untuk tahun ini Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah telah menandatangani kesepakatan dengan rahmadiegoy photography dan Husna Gallery untuk mengisi acara pembekalan tersebut.

Mudah-mudahan dengan adanya program pembekalan siswa kelas VI ini bisa menjadi nilai tambah yang baik bagi siswa, madrasah dan pihak terkait. Dan semoga kerjasama ini bisa berlanjut kepada tahun-tahun berikutnya, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan bertambah materi dan isi dari pihak-pihak lainnya.(IAS)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.