MI Al Raudlah MI Al Raudlah Author
Title: Ayo Ikuti Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah Berprestasi 2016
Author: MI Al Raudlah
Rating 5 of 5 Des:
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melalui Direktorat Pendidikan Madrasah akan menyelenggrakan Kompetisi Guru...
Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah Berprestasi 2016

Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melalui Direktorat Pendidikan Madrasah akan menyelenggrakan Kompetisi Guru, Kepala, dan Pengawas Madrasah Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2016.

Menurut Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis Setiawan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pendidik dan tenaga kependidikan di Madrasah. Kompetisi ini juga dalam rangka meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja, dan prestasi untuk meningkatkan kualitas madrasah dan lulusannya.

“Pemberian apresiasi kepada para peserta yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan akan dilkukan langsung oleh Bapak Menteri Agama pada saat acara Amal Bakti Kementerian Agama tanggal 3 Januari 2017 di Jakarta,” ujar Nur Kholis Setiawan dalam keterangan tertulisnya di situs resmi Direktorat Pendidikan Madrasah.

Untuk dapat mengikuti kompetisi tersebut, para peserta harus mengirimkan persyaratan dan dokumen kelengkapan lain selambat-lambat tanggal 31 Agustus 2016 yang dikirim ke Panitia Direktorat Pendidikan Madrasah Up. Subdit Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Kantor Kementerian Agama RI, Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4, Jakarta Pusat 10710.

Untuk informasi selengkapnya, silakan unduh Petunjuk Teknis (Juknis) kompetisinya di sini: Juknis Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah 2016.



Reaksi:

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top
 
Selamat datang di Web Resmi Madrasah Ibtidaiyah Al Raudlah....... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........

Install aplikasi Portal SIM Al Raudlah

Tambahkan aplikasi SIM Al Raudlah di smartphone Download Aplikasi SIM Al Raudlahkemudian pilih "Install Aplikasi di smartphone Anda.